Terungkap Alasan Film Gambit Milik Rupert Wyatt Tidak Jadi Diproduksi

Akhirnya terungkap alasan mengapa film Gambit yang sejatinya akan diarahkan oleh Rupert Wyatt batal diproduksi. Menurut Rupert Wyatt hal itu terjadi karena kegagalan film Fantastic Four yang diarahkan oleh Josh Trank.

Gambit

Josh Trank mereboot Fantastic Four untuk menghasilkan sebuah franchise yang lebih segar. Namun dengan berbagai pengambilan gambar ulang yang berat hingga kekacauan di lokasi syuting, hingga trailer yang menampilkan nada gelap, serta para penggemar yang kesal dan kecewa, film ini mengalami kegagalan box office ketika dirilis pada Agustus 2015.

Pada saat itu, 20th Century Fox juga memiliki film Gambit yang sedang dalam pengembangan dengan sutradara Rise of the Planet of the Apes, Rupert Wyatt sebagai nahkodanya. Dalam sebuah wawancara dengan The Beat baru-baru ini, Wyatt mengungkapkan bahwa adalah kegagalan Fantastic Four yang akhirnya membuatnya meninggalkan film Gambit.

Gambit sampai saat ini masih akan dibintangi oleh Channing Tatum sebagai sang mutan dan Lizzy Caplan (Masters of Sex, Cloverfield) yang sedang didekati Fox untuk berperan sebagai pendamping utama Tatum. Film ini diproduseri oleh Tatum bersama dengan Reid Carolin, Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner.

Sebagai informasi, Gambit adalah mutan yang mempunyai kemampuan khusus untuk memanipulasi energi kinetik berupa listrik dan dia juga bisa meledakkan sesuatu hanya dengan menyentuhnya. Kemampuan untuk memanipulasi energi kinetik itu juga membuatnya mempunyai kekuatan, stamina, dan kecepatan yang melebihi manusia biasa. Gambit juga handal dalam melempar kartu dengan akurasi yang sangat baik dengan persentase ketepatannya 100%.

Muncul pertama kali di komik Uncanny X-Men Annual no 14 (1990), karakter Gambit atau Remy LeBeau diciptakan oleh Chris Claremont, Jim Lee, dan Mike Collins. Dan FYI, mutant Gambit pernah muncul dalam film X-Men Origins: Wolverine (2009), yang diperankan oleh Taylor Kitsch.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s